01/07/2019 Bisnis, Digital 0

Aplikasi Pengelola Keuangan Yang Memudahkan Kamu Berbisnis

Aplikasi Pengelola Keuangan cocok untuk bisnis kamu | Kalau kamu menjalankan bisnis, mau tidak mau kamu juga mesti belajar mengelola keuangan. Nah, bagi kamu yang baru memulai bisnis, sambil kamu menjalani bisnis harus tetap memperbarui  materi belajar untuk mengelola keuangan. Berikut beberapa aplikasi pintar untuk membantu mu belajar mengelola keuangan :

Aplikasi Pengelola Keuangan Yang Memudahkan Kamu Berbisnis

Aplikasi Pengelola Keuangan Yang Memudahkan Kamu Mengatur Keuangan

 

1. Jurnal.id

Aplikasi ini akan membantumu untuk mengelola keuangan secara online  Mulai dari laporan keuangan seperti neraca keuangan, laba-rugi, arus kas dan lainnya. Kamu bisa memasukkan laporan keuangan bisnismu berdasarkan katagori laporan keuangan yang tersedia. Jika kamu menggunakan jurnal.id sebagai akuntansi online untuk laporan keuangan bisnis mu, akan dapat beberapa keuntungan. Pertama kamu dapat memantau laporan keuangan terbaru melalui smartphone. Tidak hanya itu, kamu bisa mengatur biaya pengeluaran dan menyimpan bukti pembayaran. Nah, memudahkan sekali bukan? Untuk menunjang proses belajarmu, jurnal.id juga menyediakan video untuk penjelasannya.

  1. TemanBisnis

Aplikasi ini cocok bagi kamu yang suka belajar dengan mencatat. Teman bisnis adalah aplikasi pencatatan keuangan. Di sini kamu juga bisa menemukan spreed sheet excel. Jadi, untuk yang baru memulai belajar. Teman bisnis bisa jadi pilihan kamu. Bukan berarti hanya pencatatan semata ya. Kamu bisa belajar sambil mengaplikasikan. Karena aksesnya pun mudah bisa melalui smartphone kesayangan kamu.

 

 

3. Jouska

Kalau kamu ingin belajar keuangan dengan santai tapi bermakna. Jouska tempatnya. Sebenarnya di akun ini lebih membahas tentang perencanaan keuangan. Eits, tapi jangan salah untuk dijadikan tempat belajar. Jouska tidak kalah seru. Biasanya disana kalau rajin mengikuti akun instagramnya, kamu juga akan menemukan masalah keuangan terkait bisnis. Bahkan dari segi investorpun juga di bahas. Fenomena-fenomena terkait masalah keuangan bisa kamu temui disana. Jadi, kamu tidak monoton hanya belajar laporan keuangan saja untuk perkembangan bisnismu ya.

 

4. Zap finace

Sama halnya seperti jouska. Zap finance juga membahas perencanaan keuangan. Selain itu, Zap finance juga memiliki chanel youtube yang bisa kamu tonton untuk belajar mengelola keuangan terutama untuk perkembangan bisnismu. Nah, kalau kamu ingin belajar sambil bersantai, tidak harus membaca teks. Hayook mampir ke chanel youtube zap finance.

Jaga semangat untuk tetap belajar. Good Luck!



About the Author

Qlausa: Kami adalah Digital Agency yang mengkombinasikan antara teknologi dengan ide kreatif.

error: Hello World ! Welcome to Qlausa Digital Agency