18/06/2019 Uncategorized 0

4 Platform Ini Memudahkan Kamu Belajar Bisnis

Belajar Bisnis Dari 4 Platform Ini Bikin Kamu Makin Terinspirasi Lho | Saat kamu baru memulai bisnis semangat belajar dan berkembang tentu masih sangat kuat. Mempelajari bisnis bisa dengan textbook, aplikasi ataupun chanel. Meskipun kamu sedang semangat-semangatnya belajar, jangan terlalu serius ya biar kamu tidak terlalu menguras energi. Nikmati dan bawa seru aja. Nah berikut beberapa aplikasi dan chanel untuk belajar bisnis yang seru tapi tetap bermanfaat :

4 Platform Yang Bikin Kamu Makin Semangat Belajar Berbisnis

Spotify, tempat belajar seru tanpa bosen

Bagi kamu para pemula yang ingin belajar santai tapi serius. Spotify salah satu pilihannya. Aplikasi ini menyajikan podcast yang sering membahas terkait bisnis. Nah kamu dapat belajar dengan mendengarkannya. Jika kamu bosen bisa beralih juga ke bagian menu musiknya untuk refreshing sejenak. Sehingga kamu dapat belajar tanpa stres dan tetap enjoy.

Belajar Bisnis tapi Santai dengan CNBC Indonesia

Kalau kamu ingin belajar santai tapi mudah dipahami. CNBC jadi salah satu pilihan. Kamu bisa belajar hal-hal terkait bisnis, mulai dari keuangan, saham, dan pasar modal. Selain bisnis kamu juga dapat belajar ekonomi disana. Belajar dengan CNBC Indonesia kamu bisa sambil santai. Tapi tetap ya konsentrasi. Jadi belajar santai tapi serius.

Kamu Tipe Serius? Tapi Ingin Belajar tanpa Textbook Mampir Di Chanel ini

Bloomberg Indonesia bisa membantu kamu untuk belajar banyak hal tentang bisnis. Hampir sama seperti CNBC Indonesia yang menghadirkan tayangan-tayangan terkait bisnis, ekonomi, dan pasar modal. Jika kamu tipe orang serius dan ingin berkonsentrasi tontonan Bloomberg Indonesia patut kamu coba. Tidak harus terlalu serius, kamu bisa sambil bersantai juga lho.

Ikut nimbrung bisnis di Buka Talks

Buka talks biasanya sering menghadirkan narasumber-narasumber yang sedang bergelut dalam dunia bisnis. Kamu bisa ikut nimbrung di chanel youtube nya. Weekend mungkin menjadi opsi waktu yang susuai sambil kamu bersantai dan menikmati secangkir teh atau kopi. Belajarmu jadi lebih santai dan ringan tentunya.

Di era digital kamu juga bisa menyesuaikan belajar melalui digiital, lebih santai tapi tetap dapat ilmunya. Belajarpun jadi lebih fleksible dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja yang kamu mau. Tetap semnagat untuk belajar ya.

Simak juga artikel lainya dari Qlausa : Digitalisasi Bisnis di Era Revolusi Industri 4.0



About the Author

Qlausa: Kami adalah Digital Agency yang mengkombinasikan antara teknologi dengan ide kreatif.

error: Hello World ! Welcome to Qlausa Digital Agency